BERITA TERBARU

kelola acara komunitas dengan Oorth

Kelola Acara Komunitas Makin Mudah dengan Oorth

Untuk mendapatkan pengakuan dari masyarakat, sebuah komunitas perlu membangun eksistensi. Hal ini tentu sebagai salah satu cara agar nama komunitas tersebut dapat...
cara nabung emas di Oorth

Tata Cara Nabung Emas di Oorth, Gampang Banget Nih! Yuk Simak

Hidup di era yang semakin canggih membuat kita bisa melakukan banyak hal. Mulai dari berkomunikasi, jual beli sesuatu, hingga investasi kini bisa dilakukan dengan...
Investasi emas untuk milenial dengan Oorth

Oorth Emas, Solusi Praktis Investasi Emas Untuk Milenial

Dewasa ini semakin banyak masyarakat Indonesia yang mulai sadar akan pentingnya investasi untuk masa depan. Hal ini menjadi pemicu banyak orang untuk...
Cara Memaksimalkan Jualan Komunitas Kamu di Oorth

Maksimalkan Jualan Komunitas Kamu di Oorth

Sebagian orang yang tergabung dalam komunitas tidak hanya sekedar membutuhkan eksistensi. Diantara mereka biasanya punya alasan lain ketika mengikuti komunitas. Salah satu alasan gabung...

5 Cara Ini Bikin Komunitas Makin Eksis Terus Lho, Yuk Simak!

Di artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang alasan kenapa kita harus gabung ke sebuah komunitas. Poin pentingnya adalah gabung ke komunitas itu nggak ada ruginya...
Update Status gaya baru

Update Status dengan Gaya Baru? Cobain Fitur Announcement nya Oorth Yuk!

Hayoo, siapa yang disini rajin bikin status setiap hari? Update status sering dilakukan oleh banyak pengguna media sosial. Status biasanya sering dibuat...
Berekspresi dengan Media Sosial Pakai Oorth

Yuk, Berekspresi dengan Media Sosial Pakai Oorth

Media sosial seakan sudah menjadi “nyawa” bagi banyak orang dalam kehidupan sehari-hari. Banyak sekali orang yang menggunakan media sosial untuk berinteraksi satu...
5 Tips Meeting Online Bareng Komunitas

5 Tips Supaya Meeting Online Bareng Komunitas Jadi Sukses

Meeting online saat ini sudah cukup familiar di telinga masyarakat. Kegiatan ini biasa dilakukan oleh beberapa kalangan, seperti pekerja, mahasiswa, organisasi, hingga...
Pentingya Gabung ke Komunitas

Kenapa Gabung ke Komunitas Itu Penting? Ini Jawabannya

Percaya kan kalau ada istilah generasi muda adalah harapan bangsa di masa depan? Nah, saat ini banyak pihak yang berusaha mencetak anak...
Diskusi online di Oorth

Diskusi Online Jadi Makin Hidup dengan Fitur Chat dan Notes

Pernah coba melakukan diskusi online dengan cara yang berbeda? Kalau belum, kamu perlu mencoba melakukan diskusi online menggunakan aplikasi Oorth. Karena aplikasi Oorth menyediakan fitur...